kenchen-donyo-rpcPada hari minggu, tanggal 16 November 2014 yang akan datang, di Pusat Dharma Zurmang Kagyud Jakarta akan diadakan Inisisasi 21 Tara (Perlindungan dari 16 Ketakutan dan Marabahaya) oleh YM. Kyabje Kenchen Donyo Rinpoche. Acara ini akan berlangsung mulai jam 10 pagi hingga jam 12 siang di jalan Cideng Barat No.8 Jakarta Pusat, dan terbuka untuk umum. Acara inisiasi yang dipimpin oleh Khen Rinpoche ini akan didampingi oleh beberapa lama, termasuk Lama Jigme Norbu serta Ani Tashi.

 YM Kyabje Kenchen Donyo Rinpoche lahir di wilayah Ngari, Tibet barat. Sejak masih kecil, beliau telah memasuki biara Bokar dan tidak pernah terpisahkan dengan YM Kyabje Bokar Rinpoche hingga Bokar Rinpoche mencapai Parinirvana pada tahun 2004.

Khen Rinpoche merupakan salah satu dari Khenpo Senior terkenal dan berpengetahuan luas pada masa ini dalam tradisi Karma Kagyud. Beliau merupakan seorang praktisi yang memiliki pencapaian tinggi, serta memiliki kedisiplinan kebiaraan yang murni dan amat dihormati.

Sesuai rekomendasi dari YM. Zurmang Gharwang Rinpoche XII, Khen Rinpoche akan memberikan Inisiasi 21 Tara (Perlindungan dari 16 ketakutan dan mara bahaya) di Zurmang Center Jakarta.

khenchen brochure